Menikmati Classmeet di SMK N 11 Jakarta

Kebetulan clasmeet tahun lalu gue lagi ndak ada di sekolah, jadi ya ndak ikutan seru-seruan bareng teman. Tahun itu gue seminar, beberapa hari di Puncak kalau ndak salah sih…
          Tahun kemarin, ada yang namanya kirim salam gitu lewat twitter. Hal ini gue ketahui ketika membuka akun @madingnya11__ dan banyak mention masuk. Gue jadi berpikir, pasti seru nih ada salam-salaman begitu. Huhuhu… sayangnya tidak ada gue katika itu.
          Oke, masa lalu biarlah berlalu, sekarang gue mau cerita clasmeet tahun ini yang, menurut gue, lumayan meriah. Kalau disuruh nilai 0-10, gue bakal kasih nilai 85. Di atas KKM kan tuh?


          Kita masuk ke hari classmeetnya aja langsung. Semua #anak11 pada pake baju olahraga. Termasuk juga gue. Hari pertama classmeet adalah pertandingan futsal. Seru. Walau banyak juga pembantaian di sini. Tuh kelas XI-PM1 rajanya futsal! Untung kelas gue ndak ketemu anak PM1, kalau ketemu males gue jadi kipernya. Sue!
          Lama gue nonton dan akhirnya maen juga. Suasana cukup ramai. Gue cuma takut nih sama #anak11 yang di lantai atas sana, takut jatuh gitu. Ditaruhnya itu bangku panjang, dan mereka berdiri tanpa rasa takut. Kadang ngilu ngeliatnya. Mereka teriak-teriak dan memberikan bara api semangat pada cowok-cowok kelasnya yang sedang tanding.
 
Di sini tadinya rame banget nih :3

          Kecuali kelas gue. Sumpah sepi banget. Yaudahlah ndak apa-apa, yang panting dapet dukungan dari si do’i :3
          Sekarang gue lagi maen futsal nih ceritanya. Gue jadi kiper dan menang dengan mudah lawan anak akuntasi. Sempat gue jadi striker dan nyaris membuat gol. Huh, andai aja gol tuh.
          Lalu kemudian gue masuk fase selanjutnya lawan XI PM 2. Pertandingan alot, dan gue jadi kiper hanya menikmati permainan doang sih sebenernya. Mau masuk apa ndak tuh bola plastik ya silakan saja. Tapi mujurnya gue sering menepis itu bola dan menghadang lawan dengan hantaman kaki andalan gue kalau lawan sudah di depan mata.
          Oke, lawan XI PM 1 tim gue manang. Gue mandapat sanjungan dari beberapa orang, ada sedikit rasa bangga. Udah gitu aja.
          Hari selanjutnya ada acara pop mie, nih baca ceritanya di sini ~> #PuasNegepopmie di SMK N 11 Jakarta Versi Saya
Sempat juga diadain lomba niup balon dan sambung lagu hari itu sebelum acara pop mie dimulai. Btw, gue sebenernya ikutan jadi panitia, tapi ya gegara ndak pernah ikutan rapat jadi ya jadi murid biasa aja :3
          Seru juga itu lomba niup balon dan sambung lagu. Dari kelas gue ada Argi yang mewakili, gokil emang orang itu. Dia niup hanya melahirkan balon bunting satu saja, sedangkan yang lain dua, tiga, bahkan empat. Good job deh, Gi.


          Semua itu sempat terusik gegara gue dipanggil buat remedial Seni Budaya bersama teman gue yang lain juga. Di ruang guru, kami disuruh nari tradisional dan sambil nanyi lagu barat satu persatu. Gimana coba? Kebayang?
          Gue nyanyi come as you are-nya Nirvana dan tarian Sajojo yang ketika itu mendadak ndak gue hapal. Malu betul ketika itu, ada guru-guru ngeliatin, dan sialnya, Ms Rina, guru Seni Budaya, merekam gue dengan yang lagi nari dengan hp-nya dan lalu katanya nanti dimasukin ke instragram. Huhhuuh…
          Remedial selesai~
                                      ***
          Jum’atnya gue maen futsal lagi lawan anak X PM 1. Dan gue kalah. Udah itu aja. Kiper mereka mati-matian, dan gue males jadi kiper kayak gitu walau gue bisa sih. Iya males, karena mempertaruhkan nyawa tubuh lu dan segenap kaki dan tangan lu yang bisa dengan mudah cidera, begitu. Intinya, gue menikmati pertandingan, itu aja.
Ketika pengundian.

          Selanjutnya gue ikutan juga lomba voly. Kami kalah dengan tiga set. Set pertama kami menang, kedua ketiga kalah. Iya, kalah gegara servis dari Oky dan Niko doang. Bisa dibilang permainan tim gue lebih unggul daripada Niko dkk. Btw, gue juga baru bisa maen voly kemarin pagi, tapi ketika pertandingan gue sempet smash bolanya gitu lho…, terus memberikan penyelamatan gemilang sehingga cewek-cewek pada histeris :3
          Intinya gue menikmati pertandingan.

          Classmeet tahun ini pokoknya seru deh. Semoga tahun selanjutnya semakin lebih seru lagi. Udah itu aja. Gue lagi ndak enak badan nih -__-“

Jahari :V

UCUP :V

Nih cewek semangat banget dah :3



Argi kesulitan dalam mengikat itu balon :V


End~



Comments
0 Comments

Posting Komentar