Naskah Saya Dibukukan ^_^

Gue nggak nyangka, naskah gue bakal dibukukan. Ya walau menjadi buku antologi (yang penulisnya nggak cuma satu), tapi ini sangat-sangat membuat gue senang. Semoga untuk selanjutnya gue bisa menulis satu buku sendiri.

Menerbitkan buku sebelum lulus SMK adalah cita-cita jangka pendek gue. Target gue adalah: menerbitkan Novel tentang Pramuka, Buku untuk Murid Kurikulum 2013 Agar Tetap Tegap Berdiri.

Gue yakin, apa yang gue cita-citakan ini membutuhkan usaha yang ekstra. Bukan hanya internetan mulu, twitter-an mulu dan semacamnya. Ya walau tak dapat dipungkiri, gue sering pesimis akan cita-cita gue itu. Tapi, akan tumbuh lagi seketika jika gue mengingat orangtua gue. Dengan menulis sebuah buku, gue pengin orangtua gue bangga: “Ini lho buku yang ditulis sama anak saya.” 

Ya, orangtua gue bakal ngomong gitu sama orang-orang.
Kali ini gue berjanji dengan sepenuh hati bahwa, gue akan terus menulis tiap hari. Belakangan ini sih, gue menyalahi jadwal menulis gue. Kendati seperti itu, masalah utamanya adalah kerena terlena oleh twitter dan teman-temannya.
Dengan lolosnya kedua naskah itu, bakal gue jadikan sebagai langkah gue untuk terus menulis. Bukan berhenti di sini saja! Gue bakal terus-terus-terus-terus-terus-terus berkarnya...! Tunggu karyaku, dunia!


Gue jadi ingat apa kata presiden pertama kita: “Gapailah cita-citamu setinggi angkasa, dan janganlah takut untuk terjatuh, karena, jika kau terjatuh, kau akan berada bersama bintang-bintang.” 



Comments
0 Comments

Posting Komentar