ANDAI MBAK MAKO MORI ADA DI SAMPING SAYA..



Sebenernya gue udah nonton film Pacific Rim sejak kelas 10 SMK. Waktu itu gue masih inget banget, pas jam kosong, film dipertontonkan lewat proyektor. Hahaha.. akan sekolah zaman sekarang emang begitu.. jangan kaget.
            Dan belum lama ini, setelah gue kelas 12, gue nonton lagi tuh film. Dan dalam situasi yang sama, jam kosong, dipertontonkan lewat proyektor.
            Film ini gue suka banget. Adegan demi adegan sungguh membuat gue lupa buat napas, sampe-sampe gue harus sediain oksigen di samping gue buat nonton nih film. Haha krik banget sih.. 
            Oke, yang gue salud dari film ini adalah pengambilan gambarnya, jalan cerita, dan pesan yang disampaikan. Di samping itu, gue juga suka sama tokohnya, apalagi yang namanya Mako Mori..
            Ketika gue liat tokoh yang bernama Mako Mori, seketika itu gue jingkrak-jingkrak di kelas dan nyobek-nyobek kertas ulangan yang nilainya remedial.


She is..


            Sebelumnya gue belum pernah yang namanya sangat mengaggumi tokoh dalam suatu film. Sebab apa? Sebab gue jarang nonton film, hahaha.. ndak, ndak.. bercanda..
            Jadi tuh, tokoh yang bernama Mako Mori, bener-bener bisa menggetarkan hati gue. Bahkan, getaran yang sama ketika pertama kali bertemu dengannya di kelas 10 sampai sekarang masih sama. Oh.. jangan-jangan dia cinta sejati gue!
            Mako Mori, dalam suatu adegan bertanding dengan cowok yang bakal menjadi teman pilotnya mengendalikan gipsy. Si Mako Mori, ketika kecilnya diceritakan trauma dengan kaiju, monster yang selalu menyerang Amerika bumi.
            Duh, sebenernya gue ndak mau nyeritain apa-apa selain kejatuh-hatian gue sama tokoh Mako Mori. Senyumannya, telentanya, caranya berbicara, berpendapat, sungguh tipe gue banget.
            Andai ada cewek di dekat gue yang sama seperti Mako Mori.. hahaha..
            Mako Mori dalam Pacific Rim digambarkan menjadi cewek yang tangguh, pemberani, ndak kenal takut, dan selalu berusaha sebisanya. Mungkin di zaman sekarang jarang ada cewek kayak gitu. Kalaupun ada, mungkin cuma Mako Mori di film Pacific Rim, hahaha XD

Penasaran Mako Mori itu seperti apa? Coba deh tonton video ini..



Comments
0 Comments

Posting Komentar