ANIME JITSU WA WATASHI WA: KISAH PERCINTAAN REMAJA YANG UNIK




Jadi cerita anime ini adalah tentang percintaan remaja. Namun ndak seperti yang kamu bayangkan sebelumnya, percintaan remaja di anime ini sungguh amat berbeda dengan sinetron-sinetron itu. Kisah cinta di anime ini antar makhluk yang berbeda. Akan kita temukan iblis, alien, vampir, manusia srigala, dan sebagainya.
            Yang membuat menarik, anime ini sungguh out of the box. Mungkin belakangan banyak film-film yang menyinggung percintaan manusia dan vampir, sebenernya di anime ini pun ada kisah seperti itu, tapi dikemas dengan cara lain. Tokoh-tokoh dalam anime ini pun remaja, jadi lebih greget gitu. 

            Jadi ada cowok SMA bernama Asahi Kuromine yang terkenal sebagai keranjang bolong, atau dengan kata lain ndak bisa menjaga rahasia alias ndak bisa berbohong. Asahi jatuh cinta pada teman sekelasnya, Shiragami, yang ternyata adalah seorang vampir. Bagaimanapun, Asahi harus bisa menutupi kevampiran Shiragami. Dengan sekuat tenaga ia menutupi itu, bahkan sampai-sampai ia berkorban banyak demi menjaga orang yang dicintainya. Asahi sungguh cowok yang jantan, tapi bisa dibilang agak bodoh dalam mengambil keputusan dan juga, ndak peka.
siragami ternyata vampir!



            Asahi digambarkan sebagai cowok yang baik, jantan, namun kurang berani. Anime ini tambah seru ketika tokoh bernama Mikan diperkenalkan. Dia adalah seorang wartawan sekolah, sangat suka mencari berita terpanas. Dan, Asahi adalah santapan empuk bagi Mikan untuk beritanya.
            Mikan terkenal dengan sebutan ratu terkejam di sekolah itu, bagaimana tidak, jika ada orang yang tidak patuh padanya, mereka akan digantung dengan selanag air dan menyalakannya. Gila si Mikan ini emang. 
ini dia si mikan. jurnalis sekolah..



            Ternyata, ndak hanya Shiragami yang bukan manusia. Ketua kelas Asahi, bernama Nagisa juga adalah alien. Ini sungguh aneh. Ditambah lagi, ternyata si Nagisa juga suka sama Asahi, terjadilah cinta segitiga..
            Hm.. ternyata lagi nih ya, Si Mikan mempunyai masa lalu bersama Asahi. Bahwa ketika kecil, mereka berdua selalu bersama, dan pernah Mikan diberi Asahi sebuah kacamata. Hingga suatu waktu kacamata itu hilang, Mikan sangat kelabakan. Anehnya lagi, jika ada seseorang menggunakan kacamata itu, maka ia akan berkata jujur.
            Waduh..
            Pokoknya anime ini cukup kompleks dah masalahnya. Ditambah lagi ada tokoh mesum si manusia srigala yang bikin greget, dipadu komedi menjadi tambah seru. 
ini masa kecil mikan dan asahi. hm..


            Sungguhlah, ini anime di luar nalar manusia pada umumnya. Menurut gue, grafisnya pun lumayan bagus. Ost-nya juga lumayan. Anime ini cocok mengisi waktu kosongmu di kala senggang. Dijamin ndak menyesal.***

ini kepala sekolah, dia iblis, guys.. 
kadang ada kuis di akhir satu episodenya. gokil dah..

Comments
0 Comments

Posting Komentar