SEMENJAK PUNYA BLOG

Semenjak gue punya blog, beberapa hari setelah blog gue jadi, gue ndak merasakan apa-apa. Namun setelah pengunjung blog gue menyentuh angka 9 ribu (sekarang 11 ribu), mulailah gue merasakan hal-hal gaib yang ndak pernah gue rasakan sebelumnya.



            Ketika blog gue menyentuh angka di atas, gue sering ketemu orang, lalu ngobrol, e ternyata dia adalah pembaca blog gue. Mereka komen-komen langsung dalam obrolan itu, dan gue sebagai penulis blog itu, ya cukup terkejut. Dan tak sedikit pula, orang-orang meminta diajarkan membuat blog, ya walau jujur, ilmu gue dalam dunia blogger masih cetek.
            Beberapa teman pernah gue temui ternyata ia adalah pembaca blog setia gue, lalu kemudian ada juga dari guru-guru. Ya gue ndak nyangka blog gue bisa dibaca sama mereka-mereka. Padahal kan gue nulis di blog cuma iseng, masalah dibaca apa kagak, itu urusan belakangan.
            Gue juga pernah beberapa kali ikutan giveaway gitu lewat blog. Dan ternyata ketika lu ikutan giveaway, blog lu bakalan ikutan naik pengunjungnya. Gue pernah kecanduan buat sering-sering ikutan giveaway, walau hadiahnya ndak seberapa, sebenarnya yang gue cari ya cuma kepuasan batin. Tapi gue ndak bisa sering-sering ikutan giveaway, soalnya ya gitu, masalah tugas sekolah, koneksi internet adalah kendalanya.
            Asal lu tau yah, kalau ada komentar di blog seorang blogger, pasti si empunya blog bakalan seneng, dia bakal girang, dan menjadi semangat lagi untuk menulis. Lu sadar ndak? Banyak di akhiran postingan-postingan blog gitu, ada tulisan yang berbunyi: jangan lupa komen ya, biar aku jadi lebih semangat buat nulis postingan selanjutnya.
            Gitu..
            Kalau gue sih biasa aja ya.. mau ada yang baca atau ndak blog gue ini, ya silakan, itu hak setiap orang untuk membuka dan membaca sebuah blog. Namun ya tetep, gue berhadap semakin banyak orang berkunjung ke blog gue dan untung-untung tertarik buat naro iklan gitu.. 
            Semenjak punya blog, nama gue lu ketik di goggle pasti muncul, plus foto-foto gue juga. Seengganya gue lebih tenar daripada lu. Coba deh lu ketik nama lu di goggle, keluar apa deh, politikus yang terjerat korupsi, atau nama pemain bola luar negeri yang entah negara mana, hahaha *krik* *piss* #janganbaper
            Semenjak punya blog, gue merasa hidup ini lebih mudah. Sebab dengan bersama blog, gue bisa mengeluarkan segela isi kepala ke sini. Yang segala isi kepala tadi cukup meresahkan, ketika mereka selesai diposting, ouh.. ada kelegaan tercipta, kepuasan batin gitu. Salam blogger ^_^

            
Comments
2 Comments

2 komentar

Njir sombong banget postingan lo bray. HAHA.

Btw, selamat 1 November, selamat merasakan pengunjung ke-12.000. Keep blogging!

Reply

Ndak maksud sombong kok..

Sip, keepblogging :)

Reply

Posting Komentar