Mencoba Kolam Renang Tersembunyi di Mall Gajah Mada Plaza



Hampir setiap hari aku melewati mall ini, dan beberapa kali masuk ke dalamnya. Gajah Mada Plaza menurutku mempunyai lokasi yang strategis karena dekat dengan perkantoran dan mudah dijangkau dengan transportasi umum. Di dalam mall ini, ada banyak pilihan makanan cepat saji yang bisa kamu coba, juga ada toko elektronik hingga fashion, dan banyak lagi. Dulu di sini sempat ada bioskop dengan kapasitas yang besar, tapi sekarang sudah tidak ada lagi.

Nah, selain hal di atas, ternyata ada satu tempat di Gajah Mada Plaza yang letaknya tersembunyi. Ketika kamu pergi ke lantai 7, kamu bisa temukan kolam renang yang lumayan besar. Kolam renang tersebut bisa dibilang bersih, airnya juga segar.

Biaya masuk reguler ke kolam renang adalah Rp. 40.000, kamu bisa sepuasnya berenang di sini. Waktu itu aku datang sekitar jam 7 pagi hari Minggu. Toko-toko di mall tentu saja masih tutup dan suasana masih sepi di sudut-sudut mall. Tapi ketika sampai di lantai 7, kita akan menemukan kolam renang yang sudah ada beberapa orang yang berenang di sana.

Sangat direkomendasikan datang lebih pagi ke tempat ini. Karena panas matahari yang belum menyenangat, dan air kolam yang masih segar tentu saja.


Ada tempat untuk berteduh di samping kolam. Juga ada kantin yang siap menjadi pilihanmu ketika kamu dilanda lapar. Kamar mandi di tempat ini juga sangat terjaga, petugas kebersihan terlihat ada di sekeliling, kawasan ini terlihat sangat terawat dan bersih.

Aku bisa katakan tempat ini bisa menjadi alternatifmu menghabiskan akhir pekan selain CFD di Monas. Berenang juga termasuk olahraga, kan?
Di sini kamu bisa temukan anak kecil hingga orang tua. Setidaknya ada 2 kolam, untuk orang dewasa dan untuk anak-anak. Tapi di sini tidak ada wahana air, andai saja ada, mungkin tempat ini bisa lebih ramai.***

jam buka dan harga tiket
santuy



Comments
0 Comments

Posting Komentar